Tak Sekadar Silaturahmi, Halal Bi Halal YN’S Center Merupakan Ungkapan Syukur dan Meneruskan Tradisi yang Diwariskan

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Yayasan YN’S Center menggelar kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah di kediaman mendiang H Abdussamad Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat, Sabtu (13/4/2024).

Halal bi halal yang digelar sejak pukul 10.00 Wita ini dihadiri para alim ulama, pejabat pemerintah, pengusaha dan ratusan warga dari berbagai wilayah di Banjarmasin.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor itu kemudian diisi dengan tausyiah dari Habib Fahmi Al Muhdor dari Probolinggo.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan, halal bi halal yang dilaksanakan oleh putra almarhum H Abdussamad Sulaiman dan almarhumah Hj Nurhayati ini diharapkan bisa terus menjadi keberkahan untuk keluarga besarnya.

“Semoga Yuni Abdi Nur Sulaiman selalu diberikan keberkahan, kesehatan, rezeki dan umur yang panjang. Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini juga bisa membias kepada kita semua yang berkesempatan hadir pada hari ini,” ucapnya.

Sementara itu, Founder YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman mengaku bersyukur bisa kembali menggelar rutinitas dari YN’S Center yakni halal bi halal di tahun ini.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur semua keluarga besar YN’S Center bisa berhadir,” tuturnya.

Ia juga bersyukur para alim ulama dan tokoh masyarakat bisa berhadir dalam acara tersebut. “Alhamdulillah semua bisa berkumpul, yang mana kami sebagai generasi penerus ayahanda H Abdussamad Sulaiman dan ibunda Hj Nurhayati bisa melaksanakan tradisi yang diwariskan mereka,” terangnya.

Tak sekadar silaturahmi, dalam halal bi halal ini YN’S Center juga membagikan sejumlah door prize kepada warga yang berhadir berupa beberapa peralatan rumah tangga, handphone dan hadiah umroh kepada warga yang beruntung.

“Ini adalah rezeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada masyarakat yang disalurkan melalui YN’S Center,” ungkapnya.

Yuni Abdi Nur Sulaiman yang merupakan Ketua DPD Golkar Banjarmasin ini juga mengatakan, hadiah tersebut sebagai ungkapan syukur. Sebab, hajat Golkar yang menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Banjarmasin terwujud.(Srf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *