Wujud Cinta kepada Barito Putera, Warga Sungai Andai Gelar Syukuran atas Meningkatnya Prestasi Laskar Antasari

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Klub sepakbola kebanggaan Banua, PS Barito Putera terus menjaga eksistensi di kompetisi tertinggi Liga Indonesia untuk musim 2024-2025.

Di musim 2023-2024, tim berjuluk Laskar Antasari ini mampu memperbaiki posisi di klasemen akhir dengan menduduki peringkat 10. Setelah di musim 2022-2023 berada di peringkat 15 dari 18 klub yang berpartisipasi.

Peningkatan performa Barito Putera ini pun diapresiasi oleh para pecinta klub di Banua. Tak hanya berasal dari kalangan suporter saja, namun juga dari pemuka agama.

Seperti Ustad Muhammad Yusuf (Guru Usuf) yang menggelar syukuran bersama jamaah dan warga, di rumahnya di Komplek Purnama Permai Jalur 5, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (2/7/2024) malam.

Guru Usuf mengungkapkan, hal ini sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan PS Barito Putera naik ke papan tengah Liga 1 Indonesia musim lalu.

“Syukuran dan doa bersama ini dihajatkan selain sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan Barito Putera memperbaiki posisi di klasemen, tapi juga untuk kesusksesan tim ini ke depannya. Mudah-mudahan musim ini Barito Putera bisa menjadi juara,” harapnya.

Tahun lalu, lanjut Guru Usuf, Barito Putera berada di peringkat 15, tapi tahun ini berhasil memperbaiki peringkat hingga naik ke posisi 10.

Sebagai masyarakat Banua, ia berharap Barito Putera bisa lebih baik lagi dan terus berjuang mengejar asa untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Hasnuryadi Sulaiman bersama manajemen yang terus berusaha untuk membawa Barito Putera juara dan mengharumkan nama Banua. Semoga hajat kita semua terkabul,” ucapnya.

Sementara itu, secara terpisah CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman sangat mengapresiasi kegiatan syukuran tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan bentuk dari kecintaan masyarakat terhadap tim Laskar Antasari.

“Ini adalah salah satu bentuk kecintaan yang luar biasa dari masyarakat Banua, dan menjadi suntikan motivasi bagi para pemain agar bersemangat dan dapat memberikan hasil terbaik,” sebutnya.

Putra pasangan tokoh Banua almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan almarhumah Hj Nurhayati ini juga memohon doa dan bimbingan para alim ulama, habaib dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, agar pada Liga 1 musim depan Barito Putera dapat lebih berprestasi.

“Mudah-mudahan seluruh pemain kita lebih bersemangat lagi dan menunjukkan cintanya kepada Banua, sehingga bisa memberikan prestasi yang membanggakan dan membahagiakan masyarakat Banua tercinta,” tutupnya.

Tabrani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *