Anggota Komisi II DPRD Balangan Hadiri Kegiatan Pelepasan Sebanyak 193 CJH Balangan

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Anggota Komisi II DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi ikut menghadiri acara pelepasan 193 Jemaah Calon Haji (CJH) Kabupaten Balangan di halaman Masjid Al-Akbar, Paringin Selatan, Minggu (2/6/2024).

Rombongan Jemaah Calon Haji (CJH) asal Balangan berangkat dengan menggunakan 5 unit bus dari Masjid Al-Akbar menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru.

Dalam kesempatannya, Hj Sri Huriyati Hadi berpesan kepada CJH untuk senantiasa bisa menjaga kesehatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan mampu menjaga nama baik daerah selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

“Persiapan kegiatan jemaah haji di tahun ini berbeda dengan sebelumnya, tahun ini kita mengangkat tema haji berkeadilan dan ramah lansia, khusus kelompok lansia kita jadikan satu kelompok, melaksanakan manasik haji dari satu tahun sebelumnya, melakukan tes kebugaran sebelum keberangkatan,” ucapnya.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh jemaah calon haji yang berangkat bisa menunjukkan kepribadian yang baik sebagai umat Islam ketika berada di tanah suci dan bisa melaksanakan ibadah sebagaimana tata tertib dan ketentuan yang berlaku.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *