Bupati Balangan Hadiri Acara Syukuran Panen Raya Ikan Nila di Desa Kandang Jaya

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri acara syukuran panen raya ikan nila di Desa Kandang Jaya, Kecamatan Lampihong, Selasa (21/5/2024).

Selain Bupati, acara syukuran panen raya ikan nila ini juga turut dihadiri oleh Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kepala Kejaksaan Negeri Balangan, Kepala Pengadilan Negeri Balangan, Kodim 1001/HSU-Balangan, jajaran Forkopimda serta unsur Muspika di Kecamatan Lampihong.

Kegiatan ini merupakan momen penting untuk merayakan hasil panen yang melimpah. Acara ini digelar sebagai wujud syukur atas rezeki yang diberikan dan sebagai wujud apresiasi terhadap petani ikan nila yang telah bekerja keras.

Kehadiran Bupati Balangan dalam acara tersebut juga menjadi suatu bentuk dukungan dan perhatian pemerintah daerah terhadap sektor perikanan.

Dengan demikian, diharapkan acara syukuran ini akan menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara petani, pemerintah daerah, dan masyarakat secara keseluruhan.

“Semoga budidaya ikan nila dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta perkembangan sektor perikanan di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *