DPRD Balangan Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-21

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan tahun 2024, Minggu (28/4/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, perwakilan Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), pimpinan SKPD, dan tamu undangan lainnya.

Ahsani Fauzan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat paripurna ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan istimewa setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur dengan terbentuknya Kabupaten Balangan.

“Semoga di usia Kabupaten Balangan yang ke-21 ini, semua unsur di Kabupaten Balangan bergandengan tangan untuk membawa Kabupaten Balangan menuju lebih sejahtera, aman dan terdepan,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali, mengatakan bahwa 21 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk Kabupaten Balangan.

“Ibarat kata pepatah, hidup adalah pilihan yang berjalan bersama tumbuhnya kedewasaan kita, artinya kehidupan bersama pembangunan Kabupaten ini oleh semua unsur tidak hanya diukur oleh satu atau dua orang saja, tapi semua unsur ikut mengalami perjalanan 21 tahun Kabupaten Balangan,” ujar Ifdali.

Ifdali mengajak seluruh unsur untuk mengingat kembali sejarah perjuangan para pendiri Kabupaten Balangan dan jadikan momentum ini untuk evaluasi dan semangat baru dalam membangun banua.

Dengan semangat tema Hari Jadi Kabupaten Balangan tahun 2024 ini, yaitu Bagarak Hancap (Bergerak Cepat), Membangun Bersama Rakyat, Hasil Talihat, Ifdali mengajak semua pihak untuk terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Balangan.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *