Expo Balangan 2024 Resmi Dibuka, Sederet Artis Nasional akan Manggung di Bumi Sanggam

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan resmi membuka Balangan Expo 2024 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, pada Rabu (24/4/2024) malam.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Balangan dengan penekanan tombol sebagai tanda dibukanya Balangan Expo 2024.

Dalam expo kali ini, diikuti 54 stand Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta instansi vertikal dan 115 stand UMKM.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Expo ini merupakan perwujudan semangat Kabupaten Balangan untuk terus membangun desa, menata kota untuk Balangan yang lebih maju.

Ia mengharapkan para pengunjung dapat mengunjungi stand-stand SKPD dan bertanya berbagai hal di sana sesuai dengan fungsi dan tugas mereka.

“Tanyakan apa saja yang dikerjakan oleh masing-masing SKPD untuk masyarakat Balangan, itu adalah salah satu fungsi Expo ini,” ujarnya.

Selain itu, Bupati berharap dengan adanya Expo ini dapat mendorong perputaran ekonomi yang berdampak positif ke depannya bagi perekonomian Balangan.

Kemudian, dalam rangka lebih memeriahkan Balangan Expo 2024, Pemkab Balangan mendatangkan artis-artis Nasional, yaitu Putri Ariani, Ifan Seventeen, Band Kotak dan juga dakwah dari Habib Syech.

“Semua kemeriahan dan kegembiraan itu diperuntukkan bagi kalian warga Balangan, sebagai apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Kabupaten Balangan,” katanya

Diakhir sambutannya, Bupati Balangan mengajak seluruh pengunjung untuk menjaga kemananan dan ketertiban untuk kelancaran Balangan Expo 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *