FFD 2024 akan Lebih Meriah Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Family Fun Day (FFD) merupakan kegiatan rutin tiap hari Minggu yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Balangan yang didukung oleh beberapa dinas, salah satunya Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan. FFD kali ini diselenggarakan di Taman Sanggam Balangan, Minggu (4/2/2024).

Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan sekaligus anggota DPRD kabupaten Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa FFD memiliki tema untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

”Family Fun Day itu sebenarnya temanya untuk UMKM, selain itu untuk kesehatan, kemudian juga untuk UMKM yang berjualan untuk membantu meningkatkan pendapatan mereka,” jelasnya.

Hj Sri menyebut Pemkab Balangan pada tahun 2023 lalu, setiap Minggunya menawarkan beberapa pertunjukan untuk dinikmati masyarakat.

Ia juga mengatakan, setiap Minggunya masyarakat semakin banyak berdatangan dan ia berharap FFD semakin ramai dibandingkan sebelumnya.

Ia menyampaikan, untuk pelaksanaan FFD di awal tahun 2024 kali ini hanya senam sehat saja, namun berharap nantinya dapat ditambah lagi kegiatan dari dinas-dinas seperti tahun sebelumnya.

”Saya berharap, mudah-mudahan tahun 2024 nanti dari semua dinas akan ada kegiatan dan mempertontonkan pertunjukan yang semakin menarik minat masyarakat untuk datang ke Family Fun Day,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *