Ikatan Alumni SMA 1 Paringin Gelar Kompetisi Futsal Antar Angkatan

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Paringin menggelar kompetisi futsal antar angkatan alumni.

Dimulai sejak 4-7 April di BSR Arena Futsal Paringin, kompetisi ini mengangkat tema “Smansapa Ramadhan League 2024” yang dimeriahkan 7 tim.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Paringin Rakhmiati, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah ajang positif yang perlu dilakukan agar silaturahmi dapat terjaga dengan baik.

“Mudah-mudahan kegiatan antar alumni seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya, dan bisa terjalin tidak hanya melalui bidang olahraga, tetapi juga pada bidang lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana, Muhammad Aminudin menyampaikan, kegiatan Smansapa Ramadhan League adalah giat perdana yang dilaksanakan pihaknya di 2024.

Tak jauh beda dengan kepala sekolah, ia berharap kegiatan semacam ini bisa saling mempererat tali silaturahmi antar alumni. “Semoga sesama alumni bisa saling menjalin silaturahminya dalam bidang apapun,” harapnya.

Adapun Wakil Ketua Ikatan Alumni Smansapa Sugianoor menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa persahabatan dan persaudaraan khususnya sesama alumni SMA Negeri 1 Paringin.

Ia berharap, melalui kompetisi futsal ini dapat menjadi ajang yang berkesan bagi para peserta dan menginspirasi semangat olahraga di Kabupaten Balangan.

“Selain mempererat tali silaturahmi, ini juga bisa memberikan efek positif bagi alumni itu sendiri, maupun SMA Negeri 1 Paringin sebagai lembaga pendidikan,” pungkasnya.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *