Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Balangan Berikan Himbauan

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, mengajak warga masyarakat Kabupaten Balangan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dengan memperbanyak ibadah dan hindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga mengurangi nilai ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga toleransi serta saling menghargai antar umat bergama. Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Balangan berkaitan dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Minggu (17/3/2024).

Kemudian lanjutnya, jika ada hal atau kejadian yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat selama bulan Ramadhan segera sampaikan kepada Polres Balangan lewat call sign 110.

“Dengan adanya himbauan tersebut, diharapkan masyarakat dapat menjalani bulan Ramadhan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga bulan Ramadhan ini menjadi momen yang penuh berkah dan kebaikan bagi seluruh umat Muslim,” ucap Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *