Pemkab dan Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan Dukung Temu Silaturahmi Arisan Gatriwara di Paringin

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Kabupaten Balangan bersama Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan memberikan dukungan penuh terhadap acara Temu Silaturahmi Arisan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kabupaten Balangan se-Kalsel. Acara ini digelar di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Sabtu (27/1/2024).

Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan dalam temu silaturahmi ini adalah seminar kemampuan berbicara di depan umum (Public Speaking). Sebagai narasumber yang diundang untuk memberikan materi dalam seminar ini adalah Dian Hasrie, yang dipandu oleh moderator Rizky Amelia Putri.

Menanggapi kegiatan ini, Saat Sambutan Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel, Ny. Farida Supian HK, yang diwakili oleh Sekretaris Gatriwara Provinsi Kalsel, Emilda Khairani Iskandar Zulkarnain, menyampaikan bahwa seminar mengenai kemampuan berbicara di depan umum memiliki signifikansi penting bagi istri wakil rakyat.

“Kemampuan berbicara di depan umum sangat penting untuk dimiliki oleh pendamping wakil rakyat, guna menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing wilayah,” ucapnya.

Sekretaris Gatriwara Provinsi Kalsel juga menekankan bahwa temu silaturahmi arisan Gatriwara di Balangan ini merupakan kegiatan terakhir yang dilaksanakan untuk periode 2019-2024. Dalam harapannya, Emilda Khairani Iskandar Zulkarnain mengungkapkan.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan mampu membangun kebersamaan yang erat, baik dalam kegiatan maupun acara lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *