Sosialisasi Pertanian dan Perkebunan Untuk Masyarakat Desa Balida, Hj Sri Huriyati Hadi Harapkan Ini

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan gelar sosialisasi pertanian dan perkebunan di Desa Balida, Kecamatan Paringin, Kamis (23/5/2024).

Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huryati Hadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah positif untuk memberikan pengetahuan dan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya sektor pertanian dan perkebunan dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meningkatkan kesejahteraan.

Diharapkannya, kegiatan ini dapat memberikan dampak yang signifikan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pertanian dan perkebunan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Hj Sri yang merupakan anggota DPRD Balangan ini juga memberikan dorongan dan motivasi warga agar ikut dalam pengembangan sektor pertanian dan perkebunan terutama para ibu rumah tangga demi kesejahteraan bersama.

“Semoga kegiatan sosialisasi pertanian dan perkebunan ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi masyarakat Desa Balida,” pungkasnya.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *