Haul ke-12 KH Ahmad Sibawaihi, Sat Lantas Polres Batola Siaga Pengamanan Jalur

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Satlantas Polres Batola menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam pelaksanaan Haul KH. Ahmad Sibawaihi di Mesjid Nurul Anwar (Mesjid Hijau) Batola pada Kamis 18/5/2024.

Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas Iptu Marum mengatakan kegiatan pergelaran personil ditengah Masyarakat dilaksanakan ketika berlangsungnya kegiatan Haul KH Ahmad Sibawaihi merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian polres Barito Kuala di dalam turut melancarkan kegiatan haul tersebut

Ditempat Terpisah Kasat Lantas Polres Batola AKP Rahmat Endro Suprapto, S.E., M.I.Kom ketika dikonfirmasi Humas Polres Batola menambahkan kegiatan pengaturan dan pengamanan jalur dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamsel Lantas pada saat berlangsungnya pelaksanaan haul

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya Kepolisian khusus Sat lantas Polres Barito Kuala, memberikan pelayanan kepada jamaah haul KH. Ahmad Sibawahi agar para jamaah haul dapat melaksanakan kegiatan tanpa ada hambatan dan dapat berjalan lancar di saat dalam perjalanan baik menuju haul ataupun setelah kembalinya jamaah Semua dalam keadaan selamat tanpa ada yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Dalam momen giat Haul tersebut personil satuan lalu lintas juga turut berpartisipasi bersama panitia dengan membagikan makanan dan minuman kepada Ribuan jamaah Haul yang hadir.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Batola Akp Racmat Endro menambahkan dengan adanya kegiatan pengamanan tersebut diharapkan dapat terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Barito Kuala serta dapat meningkatkan Citra Polri di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *