Jaga Sinergitas, Kapolres Batola Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Ponpes Alalak

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Polres Barito Kuala (Batola) Polda Kalsel, Silaturahmi Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H. ke Ponpes Bustanul Muhibbin yang dipimpin KH. M. Bakhiet 20/1/2024

Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Marum mengatakan Silaturahmi Kapolres Batola untuk mempererat jalinan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Batola didampingi. Pju Polres Batola Kasat Intel kam Iptu Iman Juana SH. dan Kapolsek Alalak Iptu Syahminan Rizani S..Sos.
Turut hadir di giat Silaturahmi Kapolres Batola antara lain Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalsel Dr.Drs. H. Muhammad Thambrin, M.M.Pd, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Barito Kuala.

“Kegiatan ini, selain silaturahmi Kapolres Batola juga mengajak kepada Ulama tokoh Agama untuk bersinergi serta meminta dukungan dalam tugas, didalam menjaga kamtibmas di Kab. Batola, karena tanpa dukungan dan Doa para tokoh Agama mustahil kamtibmas yang aman dan kondusif bisa diwujudkan,” kata Kapolres Batola melalui Kasi Humas Iptu Marum.

Dengan adanya peran para tokoh agama dan tokoh Masyarakat yang telah bersinergi dalam menjaga kamtibmas sehingga dapat terpeliharanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,

Penguatan Harkamtibmas selalu dilaksanakan Oleh Polres Batola dan jajarannya salah satunya dengan bersilaturahmi kepada para Tokoh agama dan tokoh masyarakat karenanya Kepolisian bersama-sama para tokoh agama dan tokoh masyarakat bersama-sama sebagai bentuk Cooling Sistem untuk menjaga kamtibmas agar tetap terjaga tenang Aman dan Damai

Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga terbangun Sinergitas antara Polri dengan Tomas, Toga dan Masyarakat.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, tokoh agama dan masyarakat dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Barito Kuala dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Batola, serta untuk mendukung Polri dalam rangka menciptakan sit kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Th 2024.

Kehadiran Kapolres Batola dan rombongan disambut baik oleh pengurus ponpes para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, serta para tokoh bersedia untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *