Kapolres Batola Sambangi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu di PPK Cerbon

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko melakukan kunjungan saat rekapitulasi hasil suara di PPK Cerbon, Senin (19/2/2024).

“Kunjungan itu juga sekaligus memantau personil dari Polsek jajaran yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di PPK di daerah Batola,” kata Kasi Humas Iptu Marum.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan situasi Kamtibmas dalam rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Kuala.

“Kedatangan Kapolres Batola ke kantor PPK tersebut untuk memantau kegiatan personil pengamanan secara langsung di lapangan sekaligus untuk mengetahui secara langsung keadaan kamtibmas agar benar-benar aman, Kapolres juga memberikan arahan kepada petugas pengamanan dari Polsek Cerbon agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Pengamanan di semua tahapan pemilu adalah merupakan sebagai bukti komitmen Polres Batola dalam mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *