Ketua Komisi II DPRD Batola Safari Ramadhan Partai Golkar di Kecamatan Bakumpai

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala Nanang Kaderi SH menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Partai Golkar di Kecamatan Bakumpai Batola, Minggu (24/3/2024).

Ratusan warga sekitar menghadiri undangan Partai Golkar di kegiatan safari Ramadan sekaligus berbuka puasa bersama.

Suasana penuh keakraban, terlihat ketika Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor hadir dan menyalami satu persatu warga yang telah menunggu kedatangannya di acara tersebut.

Anggota DPRD aktif yang juga terpilih kembali pada pileg yang digelar pada 14 April 2024 di Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Barito Kuala yang mendapat kepercayaan kembali dari masyarakat dengan perolehan suara lebih dari 4000 suara dan berhak mendapatkan kursi kembali di DPRD Batola.

Di kesempatan itu, nanang Kaderi yang sangat dekat dengan warganya mengatakan bahwa akan melaksanakan buka puasa bersama juga sekaligus syukuran.

“Kita minta jadwal Safari Ramadan juga kepada Ketua DPD Partai Golkar, mudahan jadwalnya masih bisa untuk kita,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Rahmadian Noor usai acara safari Ramadan di kediaman Pengurus Kecamatan Bakumpai mengatakan terkait penjadwalan acara buka puasa bersama.

“Kita akan lihat jadwalnya, tapi sepertinya masih ada waktu kosong untuk Pak Nanang Kaderi melaksanakan Buka puasa di kediaman pribadinya,” ujarnya.

Tentu pihaknya sangat berterimakasih sekali, jika kader Golkar yang terpilih kembali, melaksanakan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat.

“Yang pasti akan kita atur jadwalnya, sehingga tidak bertabrakan dengan kegiatan safari Ramadan partai golkar yang sudah kita atur sebelumnya,” ucap Rahmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *