Ketua PMI Batola Serahkan Bantuan Kemanusia Korban Angin Puting Beliung di Anjir Pasar

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Barito Kuala, Menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada para korban puting beliung Di kecamatan Anjir Pasar, Selasa (27/2/2024).

Bantuan langsung diserahkan oleh ketua PMI  Batola H Rahmadian Noor  kepada para korban dan disaksikan oleh kepala desa serta Camat Anjir Pasar.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa terpal, family kid dan sembako.

Rahmadi berharap kepada para korban agar selalu tabah dan sabar dengan kejadian yang telah menimpa ini, semoga dengan bantuan yang ala kadarnya ini mudah mudahan bisa membantu meringankan korban.

Diketahui bersama bahwa pada senin (26/02) sore telah terjadi bencana Angin puting beliung yang melanda dua desa yaitu desa Anjir seberang Pasar dan Anjir Seberang Pasar 1 sebanyak 4 buah.

“Akibat terjangan angin puting beliung tersebut telah mengakibatkan 4 buah rumah rusak berat dan rusak ringan,” ungkap Yusuf.

Salah satu korban terjangan Angin Puting beliung Rusdiana mengatakan bahwa saat kejadian kebetulan anaknya ada di rumah dan ketakutan,  sehingga berlarian menuju kolong ranjang bersembunyi.

“Alhamdulillah anak saya selamat dan dalam keadaan baik baik saja, meskipun atap rumah terbang sampai ke persawahan,” tutur Rusdiana.

Rusdiana juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pak Rahmadian Noor atas bantuan yang telah diberikan.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *