Polsek Tabunganen Laksanakan Baksos dan Bansos di Desa Kuala Lupak

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Kapolsek Tabunganen AKP Andi Kohar, SH. beserta jajarannya melaksanakan Bakti sosial Religi Di Masjid Al-Amin, sekaligus membagikan bantuan sosial Kepada warga Desa Kuala Lupak terutama para Lansia. Rabu (19/06/2024).

Sebelum menuju Desa Kuala Lupak kapolsek melakukan Apel serta Doa Bersama, kemudian beserta jajarannya membagi tugas, sebagian lewat darat dan sebagian lagi membawa sembako menggunakan kelotok (perahu mesin).

Perjalanan lewat jalur darat menggunakan kendaraan roda dua dengan jarak tempuh 19 Kilo meter, tapi faktanya hampir 2 jam perjalanan baru sampai ke tujuan. Pasalnya jalan yang di lalui tak semulus jalan di perkotaan. Karna medan yang cukup berat, sehingga tidak bisa memacu laju kendaraan.

Kapolsek Tabunganen AKP Andi Kohar, S.H. mengatakan, kegiatan Baksos Religi dan Bansos ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78, sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman sehingga bisa terjalin kemitraan yang kuat antara masyarakat dengan Polri.

Selain itu juga AKP Andi Kohar berharap dengan dilaksanakan kegiatan Baksos religi dan Bansos di Desa Kuala lupak ini khususnya seluruh anggota polsek tabunganen tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Untuk pengadaan sembako Bansos murni diambil dari hasil urunan anggota dan dana dukungan operasional polsek Tabunganen, alhamdulillah kami bisa melaksanakan kegiatan bansos ini,” pungkas AKP Andi Kohar.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *