Wujudkan Cooling Sistem Polri, Polsek Tabukan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Polsek Tabukan melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2024 di aula Kecamatan Tabukan, Selasa (9/1/2024).

Deklarasi yang bertemakan “Pemilu Damai, Aman, Sejuk, Luber, dan Berintegritas Menuju Indonesia Maju” itu turut dihadiri Camat Tabukan, Kapolsek, Danramil, Ketua PPK berserta anggota, Ketua Panwascam beserta anggota, para PPS/mewakili dan para PAC partai di Kecamatan Tabukan.

“Deklarasi ini dilaksanakan sebagai komitmen bersama lembaga penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan Tabukan untuk mewujudkan. Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujar Kapolsek Tabukan AKP Pesta Napitupulu.

Sementara itu, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko SIK melalui Kasi Humas Iptu Marum menambahkan, deklarasi damai dilaksanakan sebagai salah satu upaya Cooling Sistem Polri dalam Ops Mantap Brata Intan 2023-2024 untuk mewujudkan situasi di wilayah Kabupaten Batola tenang dan damai.

“Kegiatan ini bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat terpelihara dengan baik, aman dan kondusif di daerah hukum Polres Batola. Sehingga semua tahapan Pemilu dapat dilaksanakan dengan sukses, aman dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *