Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Desa Tanjung Samalantakan Bantu Warga Perbaiki Jembatan

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru– Babinsa Kodim 1004/03 desa Tanjung Semalantakan bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak yang bertempat di Desa Tanjung Semalantakan Kecamatan Pamukan Selatan kabupaten Kotabaru, Selasa (25/06/24).

Kopda Wempidus siki Babinsa desa Tanjung Samalantakan kecamatan Pamukan Selatan kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat, ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat mengatakan apa yang di lakukan oleh babinsa desa Tanjung Samalantakan tersebut merupakan wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya, ucap Deden.

“Sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ungkapnya.

Salah seorang warga desa Tanjung Samalantakan menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa atas bantuan tenaga dan pikiran sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana yang penting bagi warga terutama di sektor ekonomi.

“Apalagi jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antar desa,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *