Awaludin Apresiasi Polres Kotabaru Berikan Bantuan 6 Buah Kursi Roda kepada Warga Desa Tegalrejo

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto beserta jajarannya memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga Desa Tegalrejo yang menderita cacat kaki (Tidak Dapat Berjalan), mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari Ketua Komisi II DPRD kabupaten Kotabaru Awaludin, Jum’at (21/6/24).

“Kami dari komisi II DPRD kabupaten Kotabaru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Kotabaru beserta jajarannya yang sangat peduli terhadap warga Kotabaru dengan memberikan bantuan berupa kursi roda bagi yang mengalami cacat kaki,” ucap Awaludin.

Rupanya, Polres Kotabaru tidak hanya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat Kotabaru dengan baik, ternyata Kapolres Kotabaru beserta jajarannya sangat peduli terhadap warga Kotabaru yang tidak mampu, karena selain memberikan kursi roda, dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Kotabaru juga memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga tidak mampu.

“Apa yang dilakukan oleh Kapolres Kotabaru beserta jajarannya tersebut dalam meringankan beban hidup bagi warga tidak mampu, Polres Kotabaru makin di cintai dan di sayangi seluruh masyarakat Kotabaru yang berada di manapun,” kata Awaludin.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *