Camat Pulau Laut Sigam Raih Penghargaan dari Bupati Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Bertepatan dengan hari lahir pancasila, Camat Pulau Laut Sigam mendapat piagam penghargaan predikat terbaik satu dalam pelaksanaan kinerja di tingkat kecamatan.

Penghargaan dari pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH, kepada Camat Pulau Laut Sigam, Sabtu (1/6/24).

Kecamatan Pulau Laut Sigam terbentuk pada tahun 2019 dan dapat dikatakan kecamatan yang baru di wilayah Kabupaten Kotabaru, walaupun baru kinerja camat beserta staf sangat baik sekali dalam pelayanan dan membangun kecamatan sehingga mendapatkan predikat kinerja terbaik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.

Camat Pulau Laut Sigam Pia Widya Laksmi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru terutama Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH yang telah memberikan penghargaan kepada kecamatan Pulau Laut Sigam sebagai Kecamatan predikat terbaik satu dalam pelaksanaan kinerja dan pelayanan

Penilaiannya terhadap kecamatan Pulau Laut Sigam tidak hanya dilakukan satu SKPD saja, tetapi beberapa SKPD.

“Dari tahun 2023 sampai akhir penilaian, apa saja yang menjadi kategori penilaian, semuanya kami lakukan dan tidak ada satupun yang kurang,” jelas Pia Widya Laksmi.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *