Dianugerahi Penghargaan oleh Kementerian RB, Polres Kotabaru Mendapat Apresiasi dari Anggota DPRD Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Beberapa hari yang lalu Polres Kotabaru mendapat penghargaan dari Kementerian RB, sebagai unit penyelenggara pelayanan publik terbaik dalam kategori penyediaan sarana prasarana ramah kelompok rentan untuk tahun 2023.

Pemberian penghargaan dari Kementerian RB kepada Polres Kotabaru dalam acara acara Musrenbang Polri tahun 2024 yang bertempat di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. B/4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada hari Selasa kemaren, dan diterima langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Doli M. Tanjung, SIK, mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD kabupaten Kotabaru Komisi III Arbani dari fraksi Golkar, Kamis (11/07/24).

Anggota Komisi III DPRD kabupaten Kotabaru Arbani mengatakan kita patut berbangga dan mengucapkan apresiasi kepada Polres Kotabaru yang selama ini memberikan pelayanan publik dalam penyediaan sarana dan prasarana terhadap masyarakat.

“Apalagi selama ini kita ketahui Polres Kotabaru sangat peduli terhadap masyarakat Kotabaru yang tidak mampu dengan memberikan berbagai bantuan, seperti sembako dan bedah rumah, jadi sangatlah pantas Polres Kotabaru di anugrah penghargaan dari Kementerian RB,” ucapnya.

Semoga saja, Pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada Polres Kotabaru atas kepedulian nya selama ini kepada masyarakat Kotabaru,apalagi ketika ada aduan masyarakat tentang tindak pidana Polres Kotabaru yang saya ketahui secara pribadi selalu bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut.

“Kami berharap kepada Polres Kotabaru kedepannya meningkatkan lagi pelayanan publik terhadap masyarakat Kotabaru, sekarang ini sudah baik kalau bisa kedepannya lebih baik lagi,” harap Arbani

Sementara itu, Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat utama Polres dan seluruh anggota Polres Kotabaru atas kerja keras mereka yang telah membawa pada pencapaian prestasi yang membanggakan ini.

“Pencapaian ini bukanlah akhir dari segalanya. Ia menegaskan pentingnya meningkatkan dan mempertahankan prestasi ini serta menjadikannya motivasi untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucap Doli M. Tanjung.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *