DPRD Kotabaru Lakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas

Avatar

KabarKalimantan, Kapuas РDPRD kabupaten Kotabaru dari Komisi satu yang dipimpin langsung oleh Rabbiansyah didampingi Suji Hendra, H. Ahmad Mulyani, H. Edriansyah dan juga Hamka Mamang dari komisi II serta H. Syaiful Rahmadi dari komisi III melakukan kunker ke Dinas Sosial kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (22/05/24)

“Kami tertarik berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas untuk menanyakan program apa yang digelontorkan Perusahaan di Kabupaten Kapuas dalam program CSR mereka, sehingga tahun 2020 bisa mendapatkan Juara 1 Nasional Paramitra Award dari Kementrian Sosial serta tahun 2023 PT. Asmin Bara Bronang juga di ganjar Juara 1 CSR terbaik Pembangunan Desa Berkelanjutan dari Kementrian Desa,” ucap Rabbiansyah.

Dinas Sosial kabupaten Kapuas pun memberikan penjelasan beberapa kriteria yang menjadi penilaian dan berjalan programnya, diantaranya mengatasi kemiskinan, keterlantaran, disabilitas, keterpencilan, tunas Sosial dan penyimpangan perilaku korban bencana, tindak kekerasan dan eksploitasi dan diskriminasi, semua berjalan dan continue

“Semoga kabupaten Kotabaru bisa bekerjasama dengan baik terharap perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kotabaru dan bisa memberikan tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat kotabaru dan berprestasi di tingkat Nasional seperti salah satu perusahaan yang berada di Kab.Kapuas dengan Program CSR terbaik,” harap Rabbiansyah.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *