Ini Wartawan yang Mendapat Paket Umroh dari Kapolres Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang akhir bulan Januari 2024, Kapolres Kotabaru kembali berikan paket umroh kepada salah satu jurnalis yang bertugas di kabupaten Kotabaru.

Di Tahun 2023 yang lalu Kapolres Kotabaru telah memberikan paket umroh kepada salah satu jurnalis dari JMSI Kotabaru dan sedangkan pada awal tahun ini, Kapolres Kotabaru kembali memberikan paket umroh lagi kepada Jurnalis dari PWI Kotabaru atas nama Ardiansyah dari media Kalselpos.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto setelah melakukan press release pada hari Senin (29/01).

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto melalui kasi Humas Polres Kotabaru Iptu Agus mengatakan pemberian paket umroh tidak hanya kepada para jurnalis akan tetapi diberikan beliau juga kepada para guru ngaji, orang yang aktif mendukung tugas Polri dan orang tidak mampu.

“Untuk keberangkatan umroh, kita jadwalkan setelah proses pemungutan suara Pemilu 2024 atau pada akhir bulan Februari 2024 dan insya Allah jurnalis lainnya akan menyusul,” ucap Agus.

Sementara itu, Ardiansyah mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih kepada Allah SWT dan juga Kapolres Kotabaru yang telah memberikan paket umroh.

“Terasa mimpi bagi saya setelah mendengar perkataan bapak Kapolres yang telah memberikan hadiah ibadah umroh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *