Jelang Hari Jadi Kabupaten Kotabaru, Pemkab Gelar Doa dan Sholat Hajat

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten kotabaru ke 74, pemerintah kabupaten kotabaru menggelar doa bersama dan sholat hajat di kediaman Bupati Kotabaru berlangsung khidmat dan diikuti oleh wakil ketua DPRD, forkopimda, asisten, staf ahli dan kepala SKPD lingkup pemkab kotabaru dan mantan bupati kotabaru M Tata Anwar masa jabatan 1990-1995, MBA Bektam dengan masa jabatan 1995-2000 serta mantan wakil bupati kotabaru Prof M Rizali, Jumat (31/5/2024).

Acara yang diawali dengan sholat magrib berjamaah dengan imam H Herman P dilanjutkan dengan sholat hajat sebagai imam KH Muhyar dan doa bersama dipimpin oleh Gus Zam

Dalam sambutan bupati kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris daerah mengatakan Di malam hari jadi kabupaten kotabaru yang ke 74 ini saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan forkopimda dan seluruh satuan perangkat daerah yang terus bekerja keras mendampingi dalam percepatan pembangunan di kabupaten kotabaru.

“Berbagai program pembangunan akan terus dijalankan dan ditingkatkan lagi agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Pembangunan infrastruktur akan terus kita laksanakan agar apa yang dikerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Lewat doa bersama dan sholat hajat ini juga kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyatukan pikiran di antara kita agar satu langkah dna satu gerak dalam rangka mewujudkan masyarakat kabupaten kotabaru yang lebih sejahtera dibawah lindungan bimbingan dan ridho Allah SWT.

Semua pembangunan dan yang sedang dan akan dijalankan merupakan upaya dan hajat kita bersama untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat kabupaten kotabaru lebih maju dan dapat melebihi dari kabupaten yang lain.

“Saya ucapkan selamat hari jadi kabupaten kotabaru ke 74 tahun 2024. Semoga di usia ke 74 ini kabupaten kotabaru semakin maju dan makmur, dijauhkan dari bencana serta masyarakatnya selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT,” katanya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *