Lulusan Akpol Tahun 1992 dari Batalyon Pratisara Widya Berikan Bantuan Sumur Bor untuk Warga Desa Sidomulyo

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., meresmikan bantuan sumur bor yang disediakan oleh lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1992 dari Batalyon Pratisara Wirya, yang saat itu genap berusia 32 tahun dalam pelayanan. Peresmian ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Kotabaru, Minggu (23/6/24).

Sumur bor tersebut terletak di RT. 06 RW. 02 Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru. Lokasi ini selama ini belum mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM Kelumpang Hulu, memaksa warga mengandalkan bantuan atau membeli air untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya sumur bor ini dalam memenuhi kebutuhan air bersih warga Desa Sidomulyo. Hadir dalam acara peresmian ini Forkopinca Kelumpang Hulu, Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH beserta jajaran PJU Polres Kotabaru, Kapolsek Kelumpang Hulu beserta anggotanya, Kades Sidomulyo, dan warga setempat.

Setelah peresmian, Kapolres Kotabaru juga membagikan 200 paket sembako kepada warga Desa Sidomulyo sebagai bentuk bantuan sosial. Yarimin, yang mewakili warga Desa Sidomulyo, menyampaikan rasa syukur atas bantuan sumur bor tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas inisiatif membangun sumur bor untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sidomulyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *