Marawiah Terharu Setelah Mendapatkan Paket Lebaran

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru– Puluhan paket sembako dibagikan oleh PT Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian bersama PWI Kabupaten Kotabaru kepada anak yatim piatu dan juga kaum duafa.

Sebelum berbagi paket sembako, PT Pelsart Tambang Kencana, PWI Kotabaru, anak yatim piatu dan kaum duafa melaksanakan kegiatan bebuka bersama di wisata kampung nelayan yang berada di desa Sarang Tiung kecamatan Pulau Laut Sigam kabupaten Kotabaru, Senin (25/3/24).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pihak Management PT Pelsart tambang Kencana Sungai Durian Septamto, Budi Susanto serta Acong dan juga dihadiri ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q, Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah dan seluruh anggota PWI Kabupaten Kotabaru.

Manager PT. Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian Septamto mengatakan kegiatan berbagi ini alhamdulillah rutin kami laksanakan bersama PWI Kotabaru.

“Kami juga melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako di wilayah Tambang Kencana Sungai Durian,” ucap Septamto.

Selama ini apapun jenis kegiatan Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian yang berbentuk kepedulian terhadap masyarakat selalu mendapatkan dukungan dari PWI Kotabaru.

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan kegiatan berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim piatu ini sudah yang ketiga kalinya kami laksanakan bersama PT Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian.

Walaupun PT Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian beroperasi di wilayah kecamatan Sungai Durian namun masyarakat Pulau Laut dalam tiga tahun ini selalu merasakan kegiatan CSR-nya, seperti hari ini PT Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian berbagi paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim piatu di desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, ucap Ahmad Nurahsin.

Sementara itu, Marawiah (56) mengatakan baru kali ini mendapatkan paket sembako di bulan suci ramadhan.

Semoga saja ke depan kami para kaum duafa selalu mendapatkan perhatian dari PT Pelsart Tambang Kencana Sungai Durian dan juga PWI Kotabaru, kata Marawiah sambil meneteskan air matanya karena terharu mendapatkan paket sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *