Mukhni: Talenta-talenta Muda Harus Kreatif Demi Kemajuan Wisata Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Malam penutupan gebyar ramadhan 1445 hijriah, wakil ketua I DPRD kabupaten Kotabaru Drs. H. Muhkni memberikan apresiasi apa yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam memeriahkan dimalam bulan suci ramadhan, Senin (08/04/24)

Wakil ketua I DPRD kabupaten Kotabaru Drs. H. Mukhni mengatakan hampir satu tahun kevakuman kegiatan di bulan suci ramadhan dan baru dilaksanakan pada tahun ini.

“Tadikan bupati mengapresiasi bahwa janganlah dalam jangka satu tahun dilaksanakan kegiatan masyarakat dipanggung ini karena terlalu panjang kalau bisa kata beliau setiap pertiga bulan sekali dan saya sangat setuju,” ucap Mukhni.

“Kami mendukung sepenuhnya, apapun sepanjang itu sifatnya promosi untuk kepariwisataan kiya, dukungan itu kami berikan bukan hanya secara moral tapi juga bersifat anggaran,” tambahnya.

Apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Kotabaru sangat baik apalagi diawali di bulan suci ramadhan 1445 hijriah.

Talenta-talenta muda berkaitan dengan kreativitas harus muncul disini dan kami yakin talenta-talenta muda banyak yang mempunyai bakat dalam meningkatkan pariwisata kita dan ini yang mau digali oleh pemerintah daerah, sesuai dengan motonya panggung kreatif.

“Diharapkan juga para pelaku UMKM dapat ikut serta menyemarakkan panggung kreatif yang ada di siring laut,” jelas Mukhni.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *