Perdana Ikuti Expo Saijaan 2024, Yosef Yambise: Lapas Kotabaru akan Tampilkan Hasil Karya Narapidana

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang Harijadi Kabupaten Kotabaru yang ke 74 yang akan segera dibuka pada 24 Mei 2024 di objek wisata Siring laut Kotabaru.

Lapas kelas II A Kotabaru melakukan persiapan pembuatan Expo Saijaan 2024 dengan cara menghias bernuansa khas Lapas untuk bisa tampil pada acara tersebut .

Kalapas kelas II A Kotabaru Yosef Yambise mengatakan, selama ini Lapas Kotabaru belum pernah ikut tampil event di acara pameran seperti ini.

“Pada waktu lalu kami sempat ikut bareng bersama PT Arutmin dan Diskoperindag Kotabaru untuk bisa menampilkan hasil karya narapidana lapas Kotabaru di Banjarmasin dan Batam,” ujarnya, Senin (20/5/24).

Lapas Kotabaru sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Kotabaru melalui Pemkab memberikan kesempatan pada Lapas Kotabaru untuk ikut hadir pada expo Saijaan 2024 dalam rangka hari jadi kabupaten Kotabaru ke 74.

“Karena kami ingin sekali menyampaikan kepada masyarakat Kotabaru khususnya giat giat didalam Lapas Kotabaru serta menampilkan hasil karya narapidana lapas Kotabaru. Dan artinya selama ini kesan Lapas Kotabaru dibilang mengerikan indentik dengan kejahatan dan lain sebagainya,” katanya.

“Mudah mudahan melalui media sosial kami selalu tampilkan yang terbaik untuk Lapas Kotabaru bahwa kegiatan positif kami di Lapas Kotabaru, ibaratnya bernuansa sebuah lembaga pendidikan yang dijuluki kampus bumi Saijaan,” ujarnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *