Rabbiansyah: Terima Kasih Kepada Masyarakat Dapil 3 yang Telah Memberikan Hak Suaranya

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Politisi muda Perindo Rabbiansyah, atau Roby mengucapkan selamat kepada Caleg yang terpilih di semua dapil baik incumbent maupun caleg yang baru.

“Semua adalah anugerah Allah SWT, semoga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya,” ucap Rabbiansyah belum lama tadi.

Yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik, secara pribadi saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dapil 3, mengingat hitung cepat yang di lakukan tim kami suara murni saya menyentuh angka 1900 suara dan gabungan suara partai dan caleg lainya diatas 2.000 suara.

Mohon maaf jika nanti pleno kecamatan suara dan amanah yang di berikan tidak bisa menghantarkan, karena kalah rangking dengan partai lainya, tetapi kami bangga masyarakat memilih kami tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktek baik.

“Mudah-mudahan suara yang di berikan tidak sia-sia, karena yang akan menggantikan saya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan dapil dan memiliki program unggulan, mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, mohon maaf tidak bisa melanjutkan praktek baik jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain, tetapi kebanggaan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politik,” tegas Rabbiansyah.

“Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih sudah memilih ulun, walau nanti hasil pleno suara ulun belum bisa unggul, jangan kecewa karena rencana Allah SWT sudah pasti yang terbaik untuk hambanya,” kata Rabbiansyah.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *