Raih Dua Medali Emas, Arbani: Alden Mikael Syaf Merupakan Atlet Aset Kotabaru yang Perlu Diberikan Pembinaan

Avatar
KabarKalimantan, Kotabaru – Alden Mikael Syaf (9) siswa SDIT Al Izzah, menorehkan prestasi yang sangat membanggakan di Kejuaraan taekwondo pelajar dan mahasiswa, merebutkan piala Kemenpora RI.
Medali emas yang di raih Alden Mikael Syaf (9), dalam Kejuaraan taekwondo pelajar dan mahasiswa merebutkan piala Kemenpora RI di Tanggerang provinsi Banten, merupakan contoh bagi anak-anak seusia dia, ucap Arbani anggota komisi III DPRD kabupaten Kotabaru, Selasa(02/07/24).
Selain menorehkan prestasi yang luar biasa, Alden Mikael Syaf, perlu diberikan apresiasi dan perlu diberikan pembinaan agar kedepannya Alden Mikael Syaf dapat menorehkan prestasi di tingkat Nasional maupun internasional.
Kepada pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru melalui Disparpora Kotabaru dan juga KONI Kotabaru agar memberikan perhatian kepada Alden Mikael Syaf atas prestasi yang diraihnya di Kejuaraan taekwondo pelajar dan mahasiswa merebutkan piala Kemenpora RI.
“Namun, kami berharap tidak hanya atlet-atlet taekwondo saja yang diberikan perhatian dan pembinaan, akan tetapi kepada seluruh atlet dari cabor apapun, dengan adanya perhatian dan pembinaan saya yakin ketika ada turnamen olahraga di cabor apapun para atlet kita dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan, karena dari cabor kabupaten Kotabaru juga dapat dikenal masyarakat Kalimantan Selatan maupun masyarakat luar Kalimantan, apalagi sampai berprestasi di tingkat Internasional,” jelas Arbani.
Yang memprihatinkan bagi diri saya pribadi, Alden Mikael Syaf berangkat ke Tanggerang provinsi Banten menggunakan biaya sendiri, maka dari itu saya berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru melalui Disparpora dapat memberikan penghargaan kepada anak kita Alden Mikael Syaf yang telah memberikan prestasi membanggakan di tingkat Nasional, setidaknya mengganti biaya keberangkatan untuk mengikuti Kejuaraan taekwondo di tingkat nasional tersebut.
“Kami juga berpesan kepada Disparpora Kotabaru serta KONI Kotabaru, ketika ada Kejuaraan di cabor apapun ditingkat kabupaten maupun provinsi agar yang pelaksanaan di luar kabupaten Kotabaru hendaknya Disparpora maupun KONI dapat memberikan biaya tranportasi dan lainnya agar para atlet bersemangat untuk memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan bagi kabupaten Kotabaru,” harap Arbani.
Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *