Serap Aspirasi Masyarakat, Arbani Lakukan Reses Tahap Pertama di Tujuh Desa

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi Partai Golongan Karya (Gorkar) Arbani melaksanakan kegiatan reses tahap 1 di Desa Sangsang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, Minggu (28/1/2024).

Reses tahap 1 di laksanakan di 7 Desa 2 Kecamatan, yaitu Kelumpang Utara dan Kelumpang Tengah.

“Dari hasil aspirasi yang diserap melalui reses tahap 1 ini pada intinya masyarakat memang masih banyak kegiatan yang memerlukan bantuan seperti kegiatan ibu-ibu di majelis, juga keperluan ambulance, kegiatan olahraga, pemberian bantuan untuk madrasah, insenda guru-guru honor, dan lainnya,” ucap Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi Golkar Arbani.

Dalam kegiatan reses ini juga diserahkan bantuan sosial, rehab berat untuk sekolah, kelompok nelayan, madrasah yang sifatnya bantuan hibah, memang sebelumnya saya sudah memberikan bantuan hibah ambulance untuk Desa Tanjung Selayar dan mesjid Desa Sembilang.

“Perlu diketahui masyarakat di dapil 4 ini banyak kegiatan yang sifatnya kelompok, seperti nelayan, jadi kami langsung turun kelapangan untuk mencek situasi,” ungkapnya.

Reses ini juga bisa menjadi simbol semangat bersama dalam membangun masa depan yang lebih cerah. “Dalam reses masyarakat menyampaikan apa saja yang menjadi keinginan serta kendala yang mereka hadapi kepada wakil rakyatnya,” pungkasnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *