Syairi Mikhlis: Selamat dan Sukses atas Pelaksanaan MTQN Tingkat Kabupaten Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mikhlis mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke-54 yang dilaksanakan di Desa Tanjung Selayar, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

“Semoga dengan pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-54 ini, Kabupaten Kotabaru bisa mendapatkan qori dan qoriah terbaik yang nantinya akan mengikuti MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2025 mendatang,” ujar Syairi Mukhlis, Rabu (15/5/2024).

Ia pun menyarankan agar terus dilakukan pembinaan sejak dini kepada anak-anak untuk regenerasi, yang dalam hal ini memerlukan campur tangan dari pemerintah daerah untuk membuat program atau terobosan sehingga di setiap desa ada rumah tahfiz.

“Dengan begitu, kita berharap agar pembinaan kepada para qari dan qariah bisa maksimal, serta anak-anak kita bisa memahami dan memperdalam nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari dan juga untuk mendapatkan bibit-bibit qori dan qoriah terbaik untuk Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *