Tim Pengkor BC Kotabaru Rajai Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 3 Kotabaru

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru –  Menutup kegiatan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Kotabaru menggelar Lomba Burung berkicau Kapolres cup 3.

Lomba Burung berkicau Kapolres cup 3, yang bertempat di Gantangan Mabes kicau Mania Kotabaru tersebut terlaksana berkat kerjasama DPC Radjawali Indonesia Kotabaru dengan Polres Kotabaru, Minggu (30/06/24).

Dari hasil penilaian tim dewan juri, tim Pengkor meraih poin terbanyak dan meraih juara Bird Club dan berhak mendapatkan Piala Kapolres Kotabaru yang diserahkan langsung Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar.

Ketua Tim Pengkor Eza yang anggota Polsek Pulau Laut Timur mengatakan di lomba Burung berkicau Kapolres cup 3 Kotabaru, kami menurunkan kurang lebih 20 ekor burung mulai dari Murai Borneo, Cambas dan Kenari.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara Bird Club, karena saya lihat tim lain banyak juga meraih juara pertama di setiap katagori yang diperlombakan,” ucap Eza.

Sebelumnya timnya juga mengikuti lomba Burung berkicau di Banjarmasin dan alhamdulillah hasilnya lumayan memuaskan.

“Semoga saja kedepan di Gantangan Mabes kicau Mania Kotabaru bersama DPC Radjawali Indonesia Kotabaru kembali menyelenggarakan lomba Burung berkicau yang lebih besar lagi (skala Nasional), harapan ini saya sampaikan karena permintaan dari club pecinta kicau Burung di kabupaten Kotabaru,” ucap Eza.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Aris mengatakan apa yang menjadi harapan para tim pecinta Burung berkicau, akan kami koordinasi kan dengan seluruh anggota DPC Radjawali Indonesia Kotabaru.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada para juara dan kepada seluruh peserta atas nama panitia terima kasih atas partisipasinya dalam keikut sertaan lomba Burung berkicau Kapolres cup 3 Kotabaru,” pungkasnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *