Kapolres Tanah Bumbu Berikan Penghargaan kepada Tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK M Med Kom yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasi gemilang mereka.

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Pendopo Polres Tanah Bumbu pada Selasa (21/5/2024).

Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 yang diadakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih juara 1 untuk kategori putra dan juara 3 untuk kategori putri. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.

Acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Official PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu Abdul Jabir, serta para atlet putra dan putri yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat provinsi.

“Prestasi yang telah diraih oleh tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar AKBP Arief Prasetya.

Selain memberikan penghargaan, acara ini juga diisi dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara Kapolres, official, dan para atlet.

Suasana kebersamaan dan kebanggaan tampak jelas di wajah para hadirin, menandakan betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dalam mendorong semangat para atlet untuk terus berprestasi.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi para atlet dan pelatih PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang,” ucapnya.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *