Kapolres Tanbu Serahkan Cindera Mata kepada Kapolda Kalsel Pasca Kunker ke Bumi Bersujud

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Usai serangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto SH MH, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK menyempurnakannya dengan memberikan sebuah cindera mata, Senin (1/1/2024).

Dalam seremoni penyerahan cindera mata tersebut, Kapolres AKBP Arief Prasetya menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap bimbingan dan arahan yang telah diberikan oleh Kapolda Irjen Pol Winarto.

“Kunjungan kerja ini telah memberikan wawasan yang berharga bagi kami di Polres Tanah Bumbu. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan Kapolda Kalsel dalam pengembangan tugas kami di wilayah ini,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan, penyerahan cindera mata tersebut menjadi simbol dari kerjasama yang erat antara Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel.

“Ini menjadi penanda dan menjadi momen penting untuk mempererat kerjasama antara Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *