Kodim 1022 Tanbu Kembali Gelar Program Jumat Berbagi

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali menyalurkan Jumat Berbagi di sekitar wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu tepatnya wilayah Kecamatan Simpang Empat, Jumat (14/6/2024).

Program Jumat Berbagi yang telah menjadi bagian penting dari komitmen Kodim 1022/Tanah Bumbu khususnya arahan dari Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu tetap berjalan untuk membantu masyarakat-masyarakat pekerja keras seperti tukang becak, tukang parkir, tukang ojek, pengumpul barang bekas dan pedagang kerupuk.

Kegiatan Jumat berbagi seperti biasa dilakukan oleh anggota Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu yang membagikan nasi kotak kepada Masyarakat di jalan sekitar bahkan sampai mendatangi warga- warga yang tempat tinggalnya kurang layak huni wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Tetap dengan komitmen penuhnya menunjukkan bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada sesama melalui kegiatan sosial seperti Jum’at Berbagi.

“Setelah selesainya kegiatan Kodim yang begitu sangat padat termasuk mempersiapkan upacara penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 120 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Kodim tetap melakukan kegiatan membagikan makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, SE.

Dandim mengatakan, hal Ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan juga merupakan kegiatan rutin Kodim 1022/Tanah Bumbu lakukan dalam membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

“Program yang dijalankan Kodim 1022/Tanah Bumbu yaitu Jumat Berbagi yang in syaa Allah akan terus dijalankan walau dalam kesibukan padatnya kegiatan,” pungkas Dandim.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *