Pimpin Prosesi Kenaikan Pangkat Anggota, Dandim 1022 Tanbu: Tingkatkan Dedikasi dalam Tugas Kedinasan

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, S.E memimpin acara Pelantikan Kenaikan Pangkat periode 01-04-2024 yang digelar di Aula Makodim, jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Senin (01/04/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 berlangsung dalam suasana yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

Atas nama pribadi, dan kesatuan, Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota sekalian.

Ia menegaskan, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diemban.

“Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang maha kuasa, sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Pada akhir sambutannya, Dandim mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan selalu bersyukur karena semua ini adalah anugerah dari Allah SWT.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini, agar dapat menambah motivasi semangat dinas dan bertambah pula rasa tanggung jawabnya terhadap tugas sehari-hari,” katanya.

Pada periode, 01-04-2024, personel Kodim 1022/Tnb yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 9 orang yakni Kapten Har Kuat Didik, Peltu Marjani, Serma Darmawan, Serma Andry, Serka Stefanius Sony, Serka Har Karmadi, Serka Ibrahim,  Kopka Gunawan,  dan Kopka Saprudin.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *