Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Ketua KNPI Tanbu Salurkan Bantuan Sembako

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tanah Bumbu Andi Rustianto menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Bakarangan, Kecamatan Kusan Hulu, Sabtu (8/6/2024).

Bantuan sembako yang diberikan ketua KNPI tersebut diterima langsung oleh Camat Kusan Hulu H Abdul Jabar di posko siaga banjir Kecamatan Kusan Hulu, dan disaksikan warga serta sejumlah anggota KNPI Tanah Bumbu.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir di desa setempat,” ujar Andi

Menurut Andi, sebagai bagian dari KNPI, pihaknya merasa bertanggungjawab untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang tengah membutuhkan.

“Untuk itu, kami berharap kepada semua donatur yang ada di daerah, agar dapat mengulurkan tangannya untuk membantu para korban banjir yang ada di desa ini, dan sekitarnya,” ujarnya.

Selain itu, ketua KNPI juga meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu agar mencari solusi untuk mengatasi banjir yang kerap merendam pemukiman warga Desa Bakarangan ketika curah hujan tinggi.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *