Satgas TMMD 1022 Tanbu Lanjutkan Pengeboran Sumur Bor di Titik Kedua

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Satgas TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melanjutkan pengeboran di titik yang kedua di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (23/5/2024).

Setelah beberapa hari pengeboran terhenti karena mengalami kendala di mesin bor yang macet, setelah dilakukan perbaikan beberapa hari ini akhirnya pengeboran sumur dapat dilanjutkan.

“Pekerjaan sempat terhenti di kedalaman 10 meter. Dan, pada hari ini in syaa Allah pengeboran akan kita maksimalkan hingga 20 meter,” kata Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian.

Dandim menyampaikan, pekerjaan sumur bor sempat terhenti karena terkendala mesin. Tapi, saat ini kerusakan mesin itu sudah diperbaiki dan pengerjaannya sekarang dapat dilanjutkan kembali.

“Target kami pengerjaan sumur bor ini akan selesai secepatnya, karena masih ada 1 titik yang belum dikerjakan, karena air bersih ini sangat ditunggu masyarakat Desa Karang Rejo yang selama beberapa tahun belakangan ini kesusahan air bersih,” pungkas Dandim.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *