Satgas TMMD Kodim 1022 Tanbu Lanjutkan Program Pelebaran Jalan

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Di hari ke 5, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melakukan pelebaran Badan Jalan di Desa Karang Rejo, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (13/05/2024).

Dengan semangat membara, anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu Melanjutkan pembangunan badan jalan di Desa Karang Rejo.

Pembangunan hari ini akan melakukan pelebaran badan jalan dari titik STS 0 m sampai dengan titik STA 750 m dengan kelebaran 6 meter.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, ini melanjutkan pekerjaan 10% kemarin, hari ini pembukaan badan jalan diperlebar yaitu mulai dari titik 0 sampai dengan titik 750, yang awalnya lebarnya hanya 3,5 meter, diperlebar sesuai dengan standarisasi pembuatan badan jalan yaitu 6 meter.

“Jadi, target kami hari ini in syaa Allah 20% pekerjaan dengan kita juga lihat dari kondisi cuaca, yang dimana sekarang ini memasuki musim penghujan yang merupakan salah satu hambatan untuk melakukan pembukaan badan jalan ini.”

“Jadi saya sampaikan kepada anggota Satgas TMMD, apabila hujan turun lebat kita hentikan pekerjaan, karena apabila waktu hujan kita lakukan pekerjaan jalan yang kita buat akan semakin rusak,” pungkas Dandim.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *