Satui Bersatu, 22 Kades Deklarasikan Dukungan kepada Muh Rusli Jadi Calon Bupati di Pilkada Tanbu

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli didampingi Staf khusus Ustad H Hamzah dan rombongan melakukan silaturahmi bersama 22 kepala desa se-Kecamatan Satui, bertempat di sebuah aula restoran Satui, Selasa (21/5/2024) Siang.

Wabup H Muh Rusli mengucapkan  terima kasih atas kehadiran puluhan kepala desa Kecamatan Satui yang telah siap mendukung saya untuk menjadi Calon Bupati Tanbu periode 2024-2029 mendatang.

“Semoga melalui silaturahmi dan deklarasi yang terjalin pada hari ini akan menjadi berkah buat kita semua, dengan harapan kedepan Tanah Bumbu akan lebih maju dari Kabupaten lain yang ada Provinsi Kalsel,” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup juga meminta kepada seluruh Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pemuda Satui yang hadir dalam deklarasi ini untuk terus bersatu dalam membangun daerahnya.

Melalui visi misi, tentunya pemerintah daerah berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan fisik  secara merata diperkotaan dan di pedesaan, dengan dana anggaran APBD yang dimiliki Kabupaten Tanah Bumbu.

“Jaminan kesehatan, pendidikan, perbaikan jalan serta kesejahteraan masyarakat harus lebih diperhatikan, agar masyarakat kita menjadi sejahtera,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Desa Alkautsar Daswadji mengatakan dukungan sepenuhnya Pasangan Muh Rusli dan Ustad Hamzah untuk di usung maju pada Pilkada Tanbu.

“Saya yakin, bahwa Muh Rusli adalah seorang birokrat yang sangat paham dengan masalah pemerintahan, jadi kami seluruh masyarakat Desa Alkautsar dan 22 desa yang tergabung siap untuk mendukung dan memilih beliau menjadi Bupati Tanah Bumbu periode 2024-2029,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Staf Khusus Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ustad H Hamzah menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada dalam deklarasi dukungan Muh Rusli maju pada Pilkada Tanah Bumbu.

Perlu diketahui, sebanyak 20 Kades dan 2 kades pemekaran belum definitif yang hadir pada acara silaturahmi dan deklarasi dukungan Wabup Muh Rusli untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanbu,  yaitu Kepala Desa Alkautsar, Setarap, Sungai Danau, Bukit Baru, Sekapuk, Barakat Mupakat, Tegal Sari, Satui Barat, Sido Rejo, Sumber Arum, Satui Timur, Sinar Bulan, Wonorejo, Beruntung Raya, Pandamaran Jaya, Sumber Makmur, Jombang, Makmur Jaya, Makmur Mulya, Sungai Cuka.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *