Budi Ismanto: 14 Januari ini, Cast Film Ancika Bakal Meet n Greet ke Banjarmasin

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sejumlah pemeran utama dari Film Ancika : Dia Yang Bersamaku Tahun 1995, rencananya bakal hadir ke Banjarmasin, diantaranya Zee JKT 48 memerankan Ancika dan Arbani Yasiz memerankan Dilan.

Hal tersebut disampaikan Produser Film Ancika, Budi Ismanto saat jumpa pers bersama beberapa awak media di Cafe and Resto The Panas Dalam, Jalan Sutoyo S No 29 Banjarmasin, Jumat (12/1/2024).

Budi mengatakan, sejak rilis 11 Januari 2024 kemarin, respon penonton terhadap film Ancika sangat luar biasa dengan 168 ribu penonton di pemutaran perdana pada saat rilis.

“Semoga di hari berikutnya penonton dapat terus bertambah,” katanya.

Budi dengan Enam Sembilan Productionnya berkolaborasi bersama MD Pictures akan menghadirkan para pemeran Film Ancika untuk menyapa dan bertemu langsung dengan para penggemarnya, baik itu pembaca novel maupun penonton film Ancika.

“Sebagai rumahnya Enam Sembilan Production, pada 14 Januari mendatang, kita akan mengadakan roadshow di Banjarmasin, dengan mengajak pemeran film ancika menemui para penggemar dalam meet n greet di Duta Mall Banjarmasin, pukul 2 siang,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Budi menerangkan, Film Ancika : Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 merupakan kelanjutan dari Film Dilan 1990, dimana sosok Dilan pada Film Ancika ini merupakan seorang mahasiswa ITB bukan Dilan sebagai pelajar SMA lagi.

“Jadi ada perbedaan antara Dilan 1990 dengan Dilan di Film Ancika, dan peran Arbani Yasiz sebagai Dilan di Film ini juga sangat bagus dan mendapatkan respon positif dari para penonton. Jadi kalau mau menilai bagaimana tokoh Dilan di Film ini silahkan tonton Film Ancika,” ungkapnya.

Adapun untuk target Film Ancika, Budi tidak ingin terlalu berlebihan. Namun menurutnya, melihat antusias dan respon dari penonton yang memberikan nilai positif sudah melebihi apa yang telah dirinya ekspektasikan.

“Ini melebihi ekspektasi kita, terlalu dini jika kita memberi target sekian juta. Mudah-mudahan film ini sukses dan dinikmati penonton,” pungkasnya.[]

Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *