Habib Syech Bakal Pimpin Barito Putera Bersholawat, Sekaligus Resmikan Skuad Musim 2024/2025

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, manajemen PS Barito Putera merilis skuadnya. Perkenalan pemain itupun kembali berbalut religi melalui gelaran Barito Bersholawat, yang diagendakan berlangsung di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin, pada Jumat (28/6) mendatang.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, kegiatan perkenalan pemain serta kostum dengan nuansa Islami itu sudah menjadi tradisi klub sejak orang tuanya yang juga Founder Barito H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati masih hidup.

“Acara kita ini akan dibalut dengan nuansa religius seperti tahun-tahun sebelumnya, yang dimana Barito Bersholawat ini sudah menjadi tradisi,” katanya, Minggu (23/6).

Barito Putera Bersholawat dipimpin langsung Habib Syech Abdul Qadir Assegaf yang merupakan Dewan Penasehat tim berjuluk Laskar Antasari bersama ulama muda Banua Guru Rasyid Ridho.

“Mulai abah (ayah) masih ada, Habib Syech sudah diangkat menjadi ketua dewan penasehat, kita juga sudah lapor ke beliau dan beliau bersedia memimpin barito bersholawat,” ucap pria yang akrab disapa Bang Hasnur ini.

“Dan Alhamdulliah juga Guru Rasyid yang juga dewan penasehat kita bisa ikut bersama-sama hadir pada acara nanti,” tambahnya.

Kegiatan bersholawat dilaksanakan usai solat Isya. Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kalsel khususnya pecinta Barito Putera ikut hadir dan berdoa bersama demi capaian prestasi tim sepak bola kebanggan Banua di kompetisi akan datang.

Reporter: Tabrani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *