Menang atas Gorontalo, Tim Sepakbola PON Kalsel Bercokol di Puncak Klasemen Group D

Avatar
Oplus_0

KabarKalimantan, Pidie – Tim Sepakbola Putra Kalimantan Selatan berpeluang besar lolos ke babak penyisihan usai berhasil meraih kemenangan atas tim sepakbola PON Gorontalo dengan skor 2-0 dalam laga kedua yang digelar di Stadion Kaki Blang Paseh, Jumat (6/9/2024) malam.

Dua gol kemenangan atas tim sepakbola PON Gorontalo tersebut masing-masing dibukukan oleh Erid Edinka Tanjung di menit 92, dan Frity Arman pada menit 95.

Atas kemenangan tersebut, tim sepakbola PON Kalsel kini mengantongi 4 poin dan bercokol di puncak papan klasemen Group D, disusul tim sepakbola PON Sumbar yang juga mengoleksi 4 poin.

Tim sepakbola PON Kalsel yang berbekal motivasi tinggi usai mengalahkan tim PON Gorontalo, serta dengan semangat juang WASAKA bertekad melanjutkan tren positif meraih poin penuh dalam laga terakhir penyisihan Group D melawan tim sepakbola PON Sumbar yang dijadwalkan pada Senin (9/9/2024) pukul 20.15 WIB.

Pelatih tim sepakbola PON Kalimantan Selatan Yunan Helmi mengaku sangat bersyukur atas hasil positif anak asuhnya. Ia menyampaikan, kemenangan Kalsel atas Gorontalo tersebut merupakan tekad kuat para pemain untuk memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih kemenangan hari ini. Hasil ini tentu tak lepas berkat kerja keras pemain untuk memberikan permainan terbaik, dan hasil yang didapat juga sangat baik,” ujarnya.

Pun demikian, Yunan tak menampik di awal jalannya laga para pemain cukup kesulitan. Pasalnya, tim Gorontalo punya power dan kecepatan.

Atas kemenangan itu, Yunan tetap menegaskan dan meminta kepada para pemain agar tidak bereuforia berlebihan, dan kembali fokus menghadapi laga berikutnya demi bisa mendapatkan tiket delapan besar.

“Pastinya ke depan kita akan berpikir lagi, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya, karena kita tahu Sumbar juga bukan lawan yang sembarangan, sehingga ke depan kita akan jauh lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil maksimal,” ucap Yunan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *