Banjar  

Penuh Kebahagiaan, Siswa-Siswi SLB bertemu Paman Birin dan Acil Odah

Avatar

KabarKalimantan, Martapura – Dalam suasana penuh kehangatan, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah, berinteraksi dengan siswa-siswi SLBN 2 Martapura pada acara Puncak Peringatan Hari Indonesia Menabung Tahun 2024 selasa (06/8) pagi.

Kehadiran Paman Birin dan Acil Odah memberikan semangat baru bagi para siswa dan siswi. Suasana menjadi semakin hangat ketika Paman Birin dan Acil Odah menyapa mereka satu per satu.

Salah satu momen istimewa dalam acara tersebut adalah ketika Ihsan, seorang siswa SLBN 2 Martapura yang memiliki bakat menggambar, menyerahkan sebuah lukisan karya tangannya kepada Paman Birin.

Lukisan tersebut merupakan ungkapan kreativitas dan dedikasinya, serta bentuk apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh Paman Birin dan Acil Odah.

Saat menerima lukisan dari Ihsan, Paman Birin mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat yang dimiliki siswa tersebut.

“Saya sangat terkesan dengan karya Ihsan. Ini adalah bukti bahwa anak-anak berkebutuhan khusus juga memiliki potensi yang luar biasa,” ujar Paman Birin.

Momen istimewa lainnya adalah saat Acil Odah dengan nada lembut dan penuh kasih sayang, beliau berinteraksi dengan salah satu siswi, memberikan semangat dan motivasi agar mereka terus berjuang meraih cita-cita.

“Jangan pernah menyerah mengejar mimpi kalian,” tutur Acil Odah seraya memeluk siswi tersebut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program menabung bagi pelajar, Paman Birin bersama Acil Odah secara simbolis menyerahkan buku tabungan kepada 5 orang siswa dan siswi.

Selain memberikan motivasi dan semangat, Paman Birin dan Acil Odah juga menyerahkan hadiah uang tunai kepada seluruh siswa dan siswi sebagai bentuk apresiasi atas semangat mereka dalam menabung.

Kebahagian terpancar dari wajah para mereka saat menerima uang tunai dari Paman Birin dan Acil Odah.

Harapannya, uang tersebut dapat digunakan dengan bijak, salah satunya untuk ditabung. “Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Manfaatkan dengan baik, ya,” pesan Paman Birin. (rfq/adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *