Puncak Kirab Merah Putih, Paman Birin dan Acil Odah Mengundi Hadiah Utama 10 Paket Umrah dan 20 Sepeda Motor

Avatar

KabarKalimantan, Martapura – Seusai memimpin rombongan Kirab Merah Putih ke-5 sekaligus peresmian Jalan Bebas Hambatan Banjarbaru-Batulicin dengan menempuh jarak 194 km dari Kodim 1022 Tanah Bumbu hingga finish di Alam Roh 24 Kiram, Kabupaten Banjar, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin didampingi Istri Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah membagikan ratusan hadiah yang telah disiapkan pada Sabtu (24/8) sore.

Pada Kirab Merah Putih ke-5 tersebut terdapat hadiah menarik dengan hadiah utama 10 paket umroh, 20 sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda listrik dan hadiah lainnya.

Sejak finish puluhan ribu riders dan peserta kirab yang datang mengantre untuk menunggu pengundian doorprize tersebut. Di mulai dari pengundian televisi, masyarakat yang beruntung nomor undiannya silih berganti maju untuk mengambil hadiah tersebut.

Dilanjutnya hadiah kulkas, mesin cuci dan sepeda motor listrik. “Alhamdulillah ada rejekinya,” ujar Ahmad yang berprofesi sebagai ojek online saat nomornya cocok dengan yang dibacakan MC.

Selanjutnya, Paman Birin juga mengundi masyarakat yang beruntung mendapat 20 motor merek Beat tersebut. Para pemenang undian motor tampak sumringah dengan wajah penuh bahagia.

Sementara itu, puncak pemberian hadiah adalah umroh, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Acil Odah secara khusus berbagi hadiah umroh kepada 10 peserta Kirab Merah Putih ke-5 tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Acil Odah terlebih dahulu mengatakan bahwa hadiah umroh ini sejatinya merupakan rezeki dari Allah SWT.

“Ini merupakan panggilan dari Allah kepada umatnya yang beruntung. Dan mudahan pian-pian yang memang dipanggil oleh Allah dapat melaksanakan ibadah umrah” ucap Acil Odah seusai mengambil kupon undian.

Acil Odah pun berharap kepada pemenang hadiah umroh ini untuk mendoakan yang terbaik bagi Banua, Kalsel Babussalam.

“Mohon do’anya nanti di tanah suci agar Banua kita tetap dalam lindungan-Nya dan terus maju lebih baik lagi. Dan doakan, bagi masyarakat yang belum beruntung semoga dipanggil oleh Allah ke tanah suci” pungkasnya.

Acil Odah pun membacakan 10 orang yang beruntung mendapat hadiah utama berupa umroh. 10 orang tersebut tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mendapat hadiah umroh, bahkan terbayangkan saja mereka tak pernah.

“Seperti mimpi. Alhamdulillah, barakallah, terimakasih Acil Odah, terimakasih Paman Birin,” ucap Lia, salah satu pemenang umroh diwawancara. (md/adpim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *