Polres Kotabaru Raih Penghargaan Pos PAM Ops Lilin Toba 2023

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2023, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalsel menggelar penilaian dan lomba Pos Pam serta Pos Yan di masing-masing Polres jajaran Polda Kalsel.

Penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Polres Kotabaru, jadi salah satu penerima penghargaan yang diterima langsung Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Aditya Hatmanto, di lapangan apel Ditlantas Polda Kalsel.

Penghargaan ini disampaikan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas partisipasi Polres Kotabaru dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan selama Operasi Lilin Intan 2023.

Hasil penilaian Lomba Pos Pam dan Pos Yan menyatakan bahwa Polres Kotabaru berhasil meraih Juara 1 kategori Pos Pam untuk juara 2 dan juara 3 diraih oleh Polres Banjar dan Polres Tanah Laut. Gelar Juara Favorit pada kategori ini diberikan kepada Resta Banjarmasin.

Sedangkan pada kategori Pos Yan, Juara 1 diraih oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Juara 2 oleh Polres Tanah Bumbu (Tanbu), dan Juara 3 oleh Polres Tapin. Adapun Juara Favorit pada kategori ini diberikan kepada Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Aditya Hatmanto, Senin (8/1/2024) mengatakan, penghargaan ini tentu meningkatkan moralitas anggota Satlantas dan Polres Kotabaru pada umumnya, sehingga kinerja mendapatkan apresiasi dari pimpinan.

“Semoga penghargaan ini membuat Satlantas Polres Kotabaru dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

“Selain itu, bisa menciptakan inovasi-inovasi baru untuk memberikan pelayanan masyarakat saat Operasi Ketupat di tahun ini maupun di tahun yang akan datang,” ucap Aditya Hatmanto.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *