Syairi Mukhlis Batal Berpasangan dengan Andi Rudi Latif di Pilbub Kotabaru 2024

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Sempat heboh di medsos Facebook dan di masyarakat terkait majunya Ketua DPRD kabupaten Kotabaru sebagai bacalon wakil Bupati Kotabaru yang akan berpasangan dengan H. Andi Rudi Latif, SH Bacalon Bupati Kotabaru.

Tidak hanya heboh di medsos, diawal bila Juni kemaren Ketua DPRD Kotabaru sempat menyatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPC PDI-P Kotabaru maju di pilbub 2024 mendampingi H. Andi Rudi Latif, Senin (25/06/24).

Namun tiba-tiba, warga Kotabaru di hebohkan lagi adanya baleho Syairi Mukhlis terpampang di mana-mana berpasangan dengan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli yang bakal maju dan sebagai Bacalon Bupati Kotabaru periode 2024-2029, padahal baleho Syairi Mukhlis yang akan mendampingi H. Andi Rudi Latif sudah terpasang di beberapa wilayah Kabupaten Kotabaru, namun kini berupah lagi sehingga membuat warga Kotabaru bertanya-tanya.

Terkait hal isu politik di Kabupaten Kotabaru tersebut Syairi Mukhlis menyampaikan, terkait pencalonan untuk calon wakil Bupati karena didorong dan dipercayakan oleh Orang Tua, Keluarga, Lapisan Masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh petinggi partai.

“Saya asli putra daerah Kotabaru Daratan dan ingin membangun serta mensejahterakan wilayah Kotabaru,” ucap Syairi.

Terkait dengan H Rusli beliau mencalonkan Bupati akan maju di Kabupaten Kotabaru berpasangan dengan saya pada pemilu tahun 2024-2029, tersebut merupakan keputusan partai yang akan mengusung kami berdua.

H.Rusli sendiri mempunyai pengalaman kurang lebih 30 tahun di pemerintahan di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, tujuan beliau berniat untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Kotabaru.

“Dengan kondisi Kotabaru yang sangat luas tentu saya merupakan putra dari Kotabaru daratan 12 Kecamatan ada di Kalimantan Selatan sangat tertarik untuk maju di Eksekutif walaupun Hanya sebagai Wakil Bupati paling tidak saya bisa berjuang yang mana selama ini memahami kondisi dan keadaan wilayah Daratan dan juga di Pulau Laut Kotabaru,” terangnya

“Mudah-mudahan dengan Masuknya saya salah satu putra daerah daratan nanti paling tidak menyuarakan untuk di eksekutif melalui program kerja Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru jika terpilih nanti”.

Politik masih dinamis yang sebelumnya saya berpasangan dengan Andi Rudi Latif dan terakhir saya akan berpasangan dengan H.Rusli beliau juga sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu saat ini.

“Dan kita lihat saja nanti pada pendaftaran terakhir pada tanggal 27/29 Agustus 2024,” pungkas Syairi.

Untuk sementara ini, H Rusli yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Tanah Bumbu belum bisa dihubungi terkait majunya beliau sebagai Bupati Kabupaten Kotabaru berpasangan dengan ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis sebagai wakilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *