Sekretariat DPRD Balangan Turut Berpartisipasi Dalam Balangan Expo 2024

Avatar

KabarKalimantan, Paringin – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan turut memeriahkan Balangan Expo 2024 dengan menampilkan berbagai informasi-informasi di stand mereka.

Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin menyampaikan pada Kamis (25/4/2024), tema yang digunakan kali ini menampilkan berbagai macam miniatur, foto dan konten-konten kegiatan DPRD Kabupaten Balangan.

“Selain itu, juga menampilkan pembangunan Kabupaten Balangan dari masa ke masa sampai tahun 2024,” tambahnya.

Hal tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat yang saat ini setiap hari terjadi perubahan pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Ini adalah bukti nyata sinergitas antara Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Balangan dan masyarakat serta swasta,” kata Sekwan.

Adapun konten yang ditampilkan adalah berbagai macam kegiatan-kegiatan DPRD Kabupaten Balangan, seperti kegiatan legislasi, kegiatan budgeting dan pengawasan pembangunan.

Ketiga hal tersebut disampaikan melalui konten-konten di stand, bahwa semua pihak terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Balangan dan Kabupaten Balangan selalu meningkatkan pembangunan tersebut, baik secara fisik maupun non fisik.

“Mudahan-mudahan dengan informasi yang disuguhkan oleh stand Sekretariat DPRD Balangan menambah informasi kepada masyarakat kita yang menikmati di area Balangan Expo 2024,” pungkas Tamrin.

Stand Sekretariat DPRD Balangan juga menyediakan photobooth bagi para pengunjung stand dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Hadrianor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *